Skip to main content

Sejumlah Persiapan Untuk Forum Musyawarah Tahunan Di Kecamatan


Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto (kiri), Sekcam Selogiri, Toto Tri Mulyarto, SIP. MM (kanan), di Pendopo Kecamatan Selogiri, Senin (05/02/2018)

 

Kesibukan di Pendopo Kecamatan Selogiri, pada hari Senin (5/2/2018), terasa hingga menjelang siang. Mulai dari penataan meja kursi hingga dekorasi dilakukan oleh sejumlah pegawai untuk persiapan pelaksanaan Musrenbangcam yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Selasa (6/2/2018), siang. Meskipun kondisi hujan, tetapi kegiatan tersebut tetap dilakukan. “Hari ini persiapan harus selesai agar pelaksanaan besuk bisa lancar,” ungkap Toto Tri Mulyarto, Sekcam Selogiri, saat mendampingi Camat Selogiri dilokasi kegiatan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan / stakeholders di tingkat kecamatan, untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa / kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa / kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.

Musrenbang kecamatan Selogiri digelar setelah pelaksanaan musrenbang desa / kelurahan se-Kecamatan Selogiri yang rampung pada bulan Januari lalu. Kesepakatan tersebut diambil dari hasil rakor Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto M.Pd, bersama sejumlah sekretaris desa dan kelurahan pada pada hari Kamis (4/01/2018), di Kantor Kecamatan Selogiri.

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (18 Kunjungan)
  • Kemarin (46 Kunjungan)
  • Total (23462 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

  • Ya
  • Cukup
  • Tidak
  • Tidak Tahu